Lagi, Abdul Rahman Darwin Persembahkan Medali Perak di Kategori Poomsae Beregu Putra.

Berita Keren – Arena Pon Papua – Atlet Taekwondo Sulawesi Tengah kembali mengharumkan nama daerah atas raihan medali perak untuk kategori Poomsae Beregu Putra, Minggu (3/10/2021).

Bacaan Lainnya

Atlet Taekwondo kategori Poomsae Beregu Putra terdiri dari Johansen Vicenzo Angtolis, Abdul Rahman Darwin K Latjanda, dan Rafik Fitrah MS.

Atlet Sulteng meraih medali perak atas perolehan nilai 7.920.Peringkat pertama diraih Jawa Barat dengan poin 8.000. Sementara peringkat ketiga diraih Jawa Tengah dengan poin 7.870.

Atlet-atlet Taekwondo Sulawesi Tengah kembali mmberi kontribusi kepada daerah atas perolehan medali perak untuk kategori Poomsae Beregu Putra, Minggu (3/10/2021).

Tim Taekwondo Sulawesi Tengah pada PON Papua Papua diperkuat delapan atlet.Mereka akan tampil untuk kategori Poomsae tunggal putra dan beregu putra serta kategori Kyorugi.

Sebelumnya, Altet Abdul Rahman Darwin K Latjanda meraih medali emas untuk kategori Poomsae Tunggal Putra.

Abdul Rahman memperoleh poin 79,999 untuk kategori Poomsae tunggal putra.Sedangkan dua lawannya memperoleh poin 78,666 dan 76,333.Emank melawan atlet dari Jawa Barat yaitu Muhammad Ali Kususma dan dari Bali yaitu Muhammad Rahman Wahyu.(AAF)

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.