Sheikh Mansour Akan Boyong Kembali Sergio Aguero

Berita Keren | Baru saja pensiun dari sepakbola karena masalah jantung, Sheikh Mansour siap memberi peran baru bagi Sergio Aguero di Manchester City.

Baru saja berpisah, Sergio Aguero tampaknya akan kembali ke pangkuan Manchester City dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, di musim panas kemarin, Aguero memutuskan untuk meninggalkan Man City, bergabung ke Barcelona. Nahas, karier Aguero di klub barunya tak berjalan mulus.

Striker Argentina ini “dipaksa” pensiun karena penyakit jantung yang dideritanya saat dia bermain untuk Los Blaugrana di pertandingan kontra Alaves di tahapan awal musim 2021/22.

Meskipun sudah tak lagi bermain bagi klub Catalans, Aguero dilaporkan akan tinggal lebih lama di kota ini bersama keluarganya. Namun, kabar baik datang dari Man City.

Sport melaporkan bahwa pemilik Man City Sheikh Mansour menawarkan satu peran khusus kepada Aguero, yang merupakan salah satu legenda besar The Citizens. Apa itu?

Mansour ingin menjadikan Aguero sebagai duta global untuk Man City. Namun syaratnya, mantan penyerang Atletico Madrid itu harus pindah bersama keluarganya ke Dubai.

Belum diketahui bagaimana respons Aguero dengan penawaran ini. Tetapi, peran sebagai duta global mengharuskan Aguero memboyong keluarganya untuk bermukim di Timur Tengah.

Aguero memperkuat Man City selama satu dekade, di mana dia berhasil mencatatkan total 390 penampilan di seluruh kompetisi, mengemas 260 gol, menjadikannya sebagai topskor sepanjang masa klub.

Aguero, 33 tahun, juga menyimpan rencana untuk merambah ke dunia esports, dengan dirinya siap membentuk tim yang akan ditampilkan pada pergantian tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *