Meski Tak Juara Piala AFF, Gubernur Sulteng Tetap Hadiahi Witan Sulaeman Rumah.

Witan Sulaeman (ketiga dari kanan) bersama Ketua Umum KONI Sulteng Nizar Rahmatu dalam pertemuan di Kantor KONI Sulteng.

Berita Keren | Palu – Gelandang serang tim nasional Indonesia Witan Sulaeman menerima hadiah berupa satu unit rumah dari Gubernur Sulawesi Tengah.

Hadiah itu merupakan apresiasi terhadap Witan yang merupakan anak daerah Sulawesi Tengah ini turut membantu Timnas Indonesia dalam gelaran AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura.

Hadiah rumah itu diserahkan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tengah Nizar Rahmatu pada Jumat 7 Januari 2022. Witan pun sudah melihat langsung rumah yang berada di kawasan Perumahan Kelapa Gading Permai, Kabupaten Sigi.

“Hari Ini, bapak Gubernur, bapak olahraga Sulawesi Tengah, CEO Persipal Palu bapak Rony Tanusaputra mewujudkan yang namanya rumah satu unit untuk Witan Sulaeman melalui KONI Provinsi Sulawesi Tengah,” ujar Ketua KONI Sulteng Nizar Rahmatu saat berada di depan rumah yang diserahkan kepada Witan.

Sebelum gelaran final piala AFF, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menjanjikan satu buah rumah kepada Witan Sulaeman jika berhasil membawa Timnas Indonesia menjuarai kompetisi AFF Suzuki Cup 2020. Namun Witan dan rekan-rekannya gagal juara karena kalah agregat gol 6-2 atas Thailand pada putaran final.

Meski begitu, Gubernur Sulawesi Tengah tetap mewujudkan janjinya tersebut. Witan yang baru tiba di Kota Palu pada hari ini langsung diberi hadiah satu unit rumah. (AAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *