Danrem 132/Tadulako: Jangan Sekali-kali Bertindak Arogan dan Melukai Hati Rakyat!

Berita Keren | Poso – Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto mengunjungi Pos Kotis Satgas Madago Raya yang berada di Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sabtu (8/1/2022).

Danrem langsung mengunjungi Pos Kotis yang diterima oleh Brigjen Polisi Reza Arif Dewanto sebagai Kasatgas Operasi Madago Raya.

Kunjungan kali ini merupakan yang perdana bagi Brigjen TNI Toto Nurwanto setelah menjabat sebagai Danrem 132/Tadulako menggantikan Brigjen TNI Farid Makruf.

Tidak hanya di Pos Kotis Tokorondo, Toto Nurwanto juga mengunjungi pos sekat Satgas Madago Raya yang tersebar di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, Poso dan Sigi.

Danrem tampak hadir di tengah-tengah prajurit bertujuan untuk melihat secara langsung kondisinya sekaligus agar pasukan terdepan dapat mengenali pimpinannya.

Selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat dalam melanjutkan tugas pengejaran sisa-sisa DPO Poso.

Di setiap pos sekat, Toto memberikan penekanan bahwa tugas adalah sebuah kehormatan, sehingga setiap prajurit harus melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Jangan sekali-kali bertindak arogan dan melukai hati rakyat serta jadikan keberadaan kalian di wilayah ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tegas Danrem Toto melansir Sultengterkini.id

Selain memberikan penekanan dan arahan, danrem juga memberikan sembako bagi prajurit di setiap pos sekat yang dikunjunginya.

Kunjungan danrem dijadwalkan berlangsung selama dua hari. Setelah dari Poso pesisir, danrem akan melanjutkkan perjalanan ke Napu, Palolo Kabupaten Sigi. Turut mendampingi danrem diantaranya Kasiter Korem 132/Tadulako Kolonel Inf Rahman T Leho, Dandim 1307/Poso Letkol Inf Gusti Mertayasa, dan Danyonif 714/SM Letkol Inf Awalloedin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *