Usai Dilantik, HPA Parimo Masa Akan Fokus Perbaikan Struktur dan Pengkaderan di Tiap Kecamatan

Pelantikan Pengurus HPA Parigi Moutong Masa Khidmat 2021-2024 di Aula Kantor Bupati Parigi Moutong. (Foto : Roni Saputra)

Berita Keren | Usai menggelar acara pelantikan kepengurusan Himpunan Pemuda Alkhairaat (HPA) Parimo masa khidmat 2021 – 2024 akan fokus berbenah memperbaiki struktur serta merencanakan pengkaderan di tiap-tiap Kecamatan/Desa di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Setelah resmi di lantik oleh Dewan Pengurus Wilayah HPA sulawesi Tengah, Mohammad Ridwan selaku Ketua Himpunan Pemuda Alkhairaat Kabupaten Parimo bersama seluruh jajaran pengurus bertekad untuk secepatnya memperbaiki struktur serta menjalin komunikasi dengan Pemerintah Daerah, agar sinergitas antara HPA dan Pemda dapat terjalin demi memajukan perkembangan pemuda di wilayah Parigi Moutong.

“Kami bertekad mulai sekarang dan selanjutnya, utamanya dalam pembangunan struktur di tiap Kecamatan dan Desa, selanjutnya kami akan bersinergi dengan Pemerintah untuk memajukan pemuda serta berkarya bagi kemaslahatan masyarakat Parimo,” ujar Mohammad Ridwan dalam keterangan Pers usai pelantikan di Gedung Pertemuan Kantor Bupati Parimo, Sabtu (16/1/22)

Selanjutnya kata Ridwan, dua minggu setelah pelantikan jajaran Pengurus HPA Parimo bakal mulai menyusun program kerja di bidang-bidang yang ada, serta membuat perencanaan pengkaderan yang akan dilaksanakan di 23 Kecamatan yang ada di Parigi Moutong.

Dirinya menjelaskan Adapun pengkaderan yang direncakan oleh HPA pada enam bulan kedepan akan di bagi dalam lima zona wilayah mengingat Kabupaten Parimo merupakan daerah terpanjang dan luas, sehingga dari 23 Kecamatan nantinya akan terakomodir per zona wilayah yang sudah di tentukan.

Selain itu Mohammad Ridwan juga meminta bantuan kepada masyarakat yang ada di Parimo khusunya dan Pemerintah Daerah secara umum agar kira dapat bersinergi kedepan untuk mendistribusikan pikiran demi kemaslahatan masyarakat. Pungkasnya. (RS/Bicara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *