Pasar Kuliner Ramadhan, Walikota Palu: Dorong Potensi UMKM Lokal dan Berkelanjutan

Walikota Palu Hadianto Rasyid, S.E saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Pasar Kuliner Ramadhan di Lapangan Vatulemo Palu.

Bacaan Lainnya

Berita Keren | Pemerintah Kota Palu menyelenggarakan Pasar Kuliner Ramadhan untuk mendorong Potensi UMKM Lokal, serta ke depan akan tetap berlanjut setiap hari Sabtu atau Minggu di kawasan Vatulemo.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, menuturkan kegiatan seperti itu seharusnya menjadi perhatian bagi pemerintah dalam hal ini mampu melihat momen yang baik dan tepat ke depannya.

Sehingga menurutnya, dapat berpotensi mendorong serta lebih menggairahkan para pelaku UMKM di Kota Palu untuk semakin meningkatkan produktifitasnya.

“Kegiatan seperti ini bukan hanya di bulan Ramadhan saja tetapi alangkah baiknya kedepan dapat dilaksanakan setiap hari Sabtu atau Minggu karena di kawasan Vatulemo juga cukup ramai di hari-hari itu,” ucap Hadianto Rasyid, minggu (03/04/2022).

Serta, dirinya menghimbau kepada para pedagang Pasar Ramadhan agar tetap menjaga ketertiban khusunya kebersihan.

“Kepada para pedang mohon menyiapkan masing-masing tempat sampah dan petugas kebersihan harus memastikan bahwa setelah pelaksana pasar Ramadhan dipastikan betul-betul bersih,” pesannya.

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.