Kepala Bappeda Labuhanbatu Pimpin Rapat Persiapan Konsensus Pertanian

Bacaan Lainnya

Berita Keren | Pemkab Labuhanbatu menggelar rapat persiapan pemetaan potensi investasi daerah serta persiapan konsensus kawasan pertanian terintegrasi Desa Sei Penggantungan, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (12/04/2022).

Pertemuan yang dipimpin langsung Kepala Bappeda Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti ini digelar di Aula Bappeda Jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan Labuhanbatu.

Kepala Bappeda Labuhanbatu mengatakan, Dalam penyusunan Tim Satgas Percepatan Investasi yang tertuang dalam Keppres Nomor 1 tahun 2021 para Investor dilibatkan, kita juga perlu kerjasama dengan Pemerintah Daerah yang berbatasan dengan Wilayah Kabupaten Labuhanbatu untuk mengkaji Infrastruktur di daerah perbatasan.

“Untuk memudahkan kita dapat melakukan pengkajian yang berkesinambungan kedepan supaya dibentuk Tim Satgas secara permanen, dan kepada Diskominfo untuk lebih meningkatkan Promosi yang memiliki Potensi dari Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Kepala Bappeda.

Rapat selanjutnya dipandu oleh Kabid Perekonomian Bappeda dan diikuti para peserta rapat diantaranya Dinas Penanaman Modal dan PTSP ( DPMPTSP) Dinas Pertanian, Diskominfo, Dinas Perikanan dan Kelautan, Balitbang, Disperindag, Dinas Lingkungan Hidup.

Reporter : Denni Pardosi, SH.

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.