Imam Kurniawan Lahay di Kabarkan akan di Pecat dari Partai NasDem

Bacaan Lainnya

Berita Keren | Palu – Beredar kabar terkait pemecatan Imam Kurniawan Lahay dari kepengurusan dan kader Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Boni begitu kerap ia dipanggil adalah putra Mohamad Lahay yang merupakan Bupati Tojo Una-una saat ini.

Pada pemilu 2019 dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah daerah pemilihan (dapil) V Poso, Tojo Unauna, Morowali dan Morowali Utara dari Partai Nasdem.

Bersama Ayahnya mereka diduga terlibat mobilisasi kader NasDem ke partai lain, sehingga DPW NasDem Sulteng mengusulkan pemecatannya sebagai kader, anggota dan pengurus Nasdem Tojo Una-una.

Terkait issu ini melansir pemberitaan deadline-news.com, Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem H. Ahmad M. Ali, SE membenarkan hal itu.

Menurut anggota komisi III DPR RI ini pelanggaran yang dilakukan Imam ‘Boni’ Lahay dan Mohammad Lahay itu tidak dapat di tolerir.

Menurutnya bukan hanya Imam Kurniwan Lahay yang akan dicabut keanggotaannya dari Nasdem, namun juga Mohammad Lahay.

Boni yang hingga saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD Sulteng tentu saja akan terancam pergantian antar waktu (PAW) ketika status sebagai kader / anggota partai dicabut dan hal itu di pertegas Ahmad M. Ali.

“Setelah diberhentikan dari Nasdem tentunya akan dilakukan PAW dari Kader Nasdem dan Dapil yang sama,” jelas Ketua Dewan Masjid Indonesia Sulawesi Tengah itu.

Redaksi mencoba mengkonfirmasi Imam Kurniawan Lahay via handponenya, hingga berita ini naik tayang tidak direspon.

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.