Senator Abdul Rachman Thaha Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan Berbagi Sembako Pada Warga

Bacaan Lainnya

Berita Keren | Anggota DPD-RI, Abdul Rachman Thaha menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kalikoa Kelurahan Ujuna, Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), dalam kapasitasnya yang juga sebagai anggota MPR RI pada Sabtu (16/04/2022).

“Pada kesempatan hari ini, kami menggelar kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan. Kegiatan yang tentu saja sangat penting, karena inilah pilar kita sebagai bangsa yang besar” kata pemilik tagline Anak Guru Mengaji tersebut.

Ke empat pilar kebangsaan itu yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika perlu terus disosialisasikan agar masyarakat selalu ingat arti pentingnya pilar kebangsaan tersebut.

Melalui sosialisasi, tentu saja dapat memberi pemahaman bagi masyarakat tentang kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini. Lebih dari itu berbagai konflik yang sedang maupun yang akan terjadi di negeri ini agar dapat diredam atau diselesaikan dengan baik.

‘Ini merupakan ikhtiar untuk mencegah berbagai konflik yang bisa saja terjadi di daerah-daerah di Indonesia yang dapat memecah rasa persatuan dan kesatuan bangsa” ujarnya

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pengurus Wilayah Parmusi Sulteng dan peserta sosialisasi kali ini merupakan warga masyarakat Kelurahan Ujuna dan sekitarnya. Dalam kesempatan tersebut, Senator Andalan ini juga menyerap berbagai aspirasi warga masyarakat peserta sosialisasi.

Pemberian Sembako kepada Masyarakat peserta Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

“Insya Allah, saya akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat ini ke tingkat nasional. Jangan ragu menyampaikan itu kepada saya, manfaatkan saya, sampaikan hal-hal yang penting untuk saya perjuangkan” tambahnya

Selain kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini, ART begitu kerap ia disapa, juga berbagi sembako dibulan suci ramadhan ini.

“Sebagai bentuk kesyukuran terlebih di bulan yang penuh kebaikan ini, Alhamdulillah saya bisa kembali ke kampung kelahiran saya dan saya bisa tunaikan janji saya. Saya berharap agar terus memberi doa dan dukungannya dalam menjalankan amanah ini” jelasnya

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.