Mohamad Irwan Lantik PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Parigi Moutong

Prosesi Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Kab. Parigi Moutong oleh Ketua PDK KOSGORO Sulteng, Mohamad Irwan, S.Sos, M.Si di Lapangan Permata Masigi, Sabtu Malam (11/06/2022) (Foto : Deni Renaldi)

Bacaan Lainnya

Berita Keren | Parigi – Pengurus Daerah Kolektif (PDK) KOSGORO 1957 Kab. Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng) periode 2022-2027 resmi di lantik oleh Ketua Umum PDK KOSGORO 1957 Provinsi Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan, S.Sos, M.Si pada sabtu malam (11/6/2022).

Prosesi pelantikan itu turut di hadiri Wakil Bupati Parimo, Badrun Nggai, pimpinan Partai Golkar Sulawesi Tengah, tokoh masyarakat, ormas, LSM, yang ada di Kab Parigi Moutong.

Ketua PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Parigi Moutong, Yusuf, S.P mengatakan Kosgoro adalah organisasi kemasyarakatan bersifat mandiri dan berorientasi karya dan kekaryaan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

“Alhamdulillah saat ini pengurus Kosgoro Kab. Parigi Moutong resmi dilantik dan akan membentuk gerakan-gerakan yang nantinya membesarkan organisasi serta akan berafiliasi dengan pemerintah daerah kab. Parigi Moutong,” kata Yusup yang kini menjabat Ketua Komisi III DPRD Parimo itu.

Ia berjanji, akan terus melakukan kerja-kerja organisasi dan akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk merumuskan program-program kerja organisasi.

“Nantinya kami akan buat kegiatan orientasi tatap muka (orientama) yang merupakan pengkaderan dari organisasi Kosgoro 1957” jelasnya

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Tengah Mohamad Irwan S.Sos M.Si berterimakasih kepada Pengurus yang baru saja di lantik.

“Lebih khusus sy ucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah kabupaten Parigi Moutong sebab tanpa ada dukungan dan kerja sama kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar” terang Ketua Organisasi Karate INKAI Sulteng itu.

Irwan pun berharap, dengan hadirnya kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Kab Parigi Moutong, bisa melaksanakan tugas keorganisasian, melakukan konsolidasi sesuai amanat organisasi.

“Pengurus Kosgoro hari ini adalah orang-orang yang beruntung bisa masuk kedalam jajaran pengurus Kosgoro, karena pengalaman saya tidak mudah untuk masuk kedalam kepengurusan karena Kosgoro merupakan organisasi pendiri Partai Golkar” pungkasnya.

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.