Senator DPD RI Dukung Gerakan Moral #2024PemimpinMuda di Parigi Moutong

Senator Indonesia Abdul Rachman Thaha (ART) saat menyampaikan orasi dalam Deklarasi Gerakan Moral #2024PemimpinMuda di Warkop D'Cllassic Parigi.

Berita Keren | Anggota DPD RI / Senator Indonesia dapil Sulawesi Tengah (Sulteng), Abdul Rachman Thaha yang kerap disapa ART, hadiri Deklarasi #(Hastag/Tagar) 2024 Pemimpin Muda, yang diinisiasi oleh sejumlah pemuda progresif di Parigi Moutong, di warkop D’Classic Parigi, Jumat (22/7/2022).

Salah seorang inisiator gerakan, Muhammad Syafi’i Damar, dalam orasinya mengatakan, saatnya pemimpin muda untuk tampil. Menurutnya, pemimpin muda tidak hanya dilihat dari usianya, melainkan juga dalam hal pemikiran.

”Hastag atau Tagar Pemimpin Muda, tidak melihat dari mana asalnya, sukunya, maupun agamanya, tetapi yang se ide dengan gerakan ini, mari bergabung,” ajaknya.

Dirinya yakin, gerakan ini akan semakin mendapat dukungan hingga 2024 mendatang.

”Semua struktur pemerintahan, baik pusat maupun daerah, dari yang paling tinggi hingga paling rendah, harus ada orang muda yang mengisinya,” tandas Muhammad Syafi’i Damar.

Sementara itu, ART dalam orasi politiknya antara lain mengatakan, anak muda untuk tidak takut dengan kekuasaan dan berani mengatakan yang benar. Ia pun menyampaikan dukungannya terhadap gerakan moral 2024 Pemimpin Muda juga berharap agar tokoh-tokoh muda Parigi Moutong bisa merebut kekuasaan.

Ditambahkannya, dengan bonus demografi Indonesia di tahun – tahun mendatang, maka peluang anak muda menjadi pemimpin akan semakin terbuka.

”Saya sangat mengapresiasi gerakan yang diinisiasi oleh teman – teman di Parigi Moutong. Sudah selayaknya anak muda tampil di depan,” tutupnya.

Pada kesempatan itu, sejumlah toko politik muda Parigi Moutong juga turut ambil bagian berorasi, diantaranya, Iwan Muhtar (Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Parigi Moutong), Mardin Usman (Sekretaris DPC PAN Parigi Moutong), Zulfikar Zamardi (PKB Parimo), Sarip Tobasa (Ketua DPC Partai Prima Parigi Moutong), Abdul Rahman (Ketua Partai Gelora Parigi Moutong), Hasbar Alwi (Demokrat ), Moh. Rifal Tajwid yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Parigi Moutong. serta beberapa caleg muda lainnya.

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.