Tabrakan Dua Pick Up di Bunta – Nuhon Banggai: Grand Max Angkut BBM, Carry Muat Cap Tikus

Upaya pemadaman yang dilakukan anggota Polsek Nuhon bersama warga terhadap dua pick up yang bertabrakan di antara Kecamatan Nuhon - Bunta pada Sabtu, 24 September 2022. (SANGALU/HO-Polres Banggai )

Berita Keren | Banggai – Dua unit mobil pick up yang bertabrakan di antara Kecamatan Nuhon dan Bunta, Kabupaten Banggai, pada Sabtu, 24 September 2022 bermuatan minuman keras (miras) jenis cap tikus dan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Melansir sangalu.com, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekira pukul 13.10 Wita ini antara Mobil Suzuki Carry yang dikemudikan DB (20), warga Kecamatan Bunta, kontra Mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan KS alias L (47) warga Kecamatan Simpang Raya.

Kapolsek Nuhon AKP Jolly R Lengkong mengungkapkan, saat itu mobil Daihatshu Grand Max bermuatan BBM meluncur dari arah Ampana menuju Bunta.

Kemudian, tepat di ujung jembatan Bella pengemudi Grand Max hilang kendali dan lari ke arah kanan jalan.

“Akhirnya bertabrakan dengan Suzuki Carry bermuatan miras cap tikus dari arah Bunta menuju Ampana,” ungkapnya dalam keterangan resminya.

Ia menjelaskan, lantaran kedua pengemudi tidak bisa mengendalikan kecepatan kendaraanya akhirnya terjadi benturan keras dari arah depan.

“Diduga terjadi konslet pada salah satu kendaraan dan ditambah dengan adanya kendaraan yang bermuatan bensin (BBM), sehingga mengakibatkan kendaraan terbakar di TKP,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, kata Kapolsek, pengemudi Suzuki Carry mengalami luka-luka lecet pada tangan dan kaki terkena pecahan kaca mobil.

Sementara pengemudi Grand Max mengalami luka-luka bakar pada kaki bagian kiri, lengan tangan bagian kanan dan muka bagian kanan mengalami luka melepuh.

“Mereka sudah dirawat di Puskesmas Nuhon,” tutup Kapolsek. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *