Hartati Resmi Mendaftar Bacaleg NasDem: Kali Ini Saya Bertarung Untuk Menang

Ketua OKK DPD Partai NasDem Parigi Moutong, Hartati, S.H (Foto: Hati)

Berita Keren | Palu – Hartati, S.H resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sulawesi Tengah dari Partai NasDem dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Parigi Moutong itu akan bertarung di Pileg dari Dapil Parigi Moutong.

“Saya telah menyerahkan berkas sebagai bacaleg Provinsi Sulawesi Tengah, dapil Sulteng II (Parigi Moutong),” ujar Hartati Rabu, 28/09/2022.

Tati, sapaan akrabnya mengaku sangat optimis meraih kursi pada Pileg mendatang. Dirinya mengaku mendapat dorongan dan dukungan dari masyarakat untuk kembali bertarung.

“Dua pileg sebelumnya menjadi pengalaman bagi saya. Dan saat ini Alhamdulillah, dukungan kepada saya semakin banyak, sehingga saya tidak mungkin buat kecewa orang-orang yang mendukung. Dan Insya Allah, kali ini saya bertarung untuk menang,” ucapnya.

Baginya, politik sudah menjadi bagian dari hidupnya. Olehnya itu, ia ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat melalui kursi legislatif.

“Politisi itu tidak ada matinya. Jatuh, bangun lagi, sudah begitulah politisi sehingga hidup saya juga sudah jadi bagian dari politik ini, saya kira itu motivasinya,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *