Dinilai Konsisten dan Aspiratif, Ratusan Relawan Sahabat Dukung Zulfikar Zamardi Maju di Pileg 2024

Berita Keren | Parigi – Ratusan orang yang menyebut sebagai sahabat Zulfikar Zamardi menghadiri acara deklarasi dukungan untuk memenangkan Zulfikar Zamardi sebagai jagoan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang mengusung tema Baku Bantu Menangkan Sahabat Zulfikar Zamardi di Pileg 2024 dapil 1 Parigi Moutong tersebut digelar di pesisir pantai kelurahan bantaya, Senin malam, 3 Oktober 2022.

Selain warga kelurahan bantaya, dalam pertemuan itu turut dihadiri sahabat-sahabat Zulfikar Zamardi dari kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Parigi. Bahkan, dihadiri juga tokoh masyarakat desa lemusa dan pombalowo.

Beberapa orang yang hadir dalam pertemuan tersebut memberikan testimoni tentang persahabatan yang terjalin serta bagaimana sepak terjang Zulfikar Zamardi dalam kehidupan sehari-hari.

Zaenal S. Ali, tokoh masyarakat desa Pombalowo menyampaikan testimoninya yang selama 7 tahun terakhir mengenal baik dan dekat dengan sosok anak nelayan itu.

Mantan Sekretaris Desa Pombalowo itu menilai, sosok Zulfikar sebagai orang yang jujur dan konsisten. Sehingga wajib menurutnya, diperjuangkan untuk wakili masyarakat digedung DPRD.

“Adik saya Zulfikar Zamardi ini orang yang mempunyai kepedulian, disamping itu dia punya konsistensi dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat. Tidak bisa dibeli dengan rupiah. Maka seharusnya orang seperti ini yang kita perjuangkan,” ucap Zainal.

Sementara itu, salah satu sahabat Zulfikar Zamardi, Munafri, SH menilai pentolan Ampibi Parimo itu sebagai pribadi yang aspiratif. Disamping itu, pengalamannya bersama Zulfikar sebagai aktivis LSM dapat diharapkan karena memiliki keberanian dan mampu memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Kalau kita memberi kepercayaan kepadanya menjadi wakil kita, maka saya yakin dia mampu mewarnai DPRD yang selama ini hanya diam melihat ketidakbecusan pemerintah mengurusi rakyat. Saya yakin dia berani untuk itu, dan saya percaya dia mampu memperjuangkan hak-hak masyarakat,” kata pengacara asal Ampibabo itu.

Sementara dalam orasinya, Zulfikar Zamardi menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas kepercayaan serta dukungan seluruh sahabat yang diberikan kepadanya untuk bertarung di Pileg 2024.

Dirinya pun berpesan, untuk tetap menjaga kekompakan dan terus bergerak mencerdaskan masyarakat agar tidak mudah dibeli.

“Tugas kita bersama menjaga dan mencerdaskan masyarakat untuk tidak menerima politik uang dan bantuan menjelang pileg karena itu merusak demokrasi. Kita harus kompak dan solid,” tuturnya.

Di pileg nanti, ia menyebut akan maju di Pileg melalui Partai Demokrat. “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, insya Allah saya akan maju melalui Partai Demokrat. Partai yang dipimpin pak Anwar Hafid,” pungkasnya. (Jang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *