DPC Partai Gerindra Buol Targetkan 6 Kursi Di 3 Dapil

Berita Keren | Buol – Ketua DPD Partai Gerindra Drs. H. Longki Djanggola, M.Si., resmi melantik dan mengambil sumpah Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Buol tahun 2022 di Aula Hotel Surya Wisata, Jumat (4/11/2022).

Hadir dalam acara pelantikan, Sekretaris Daerah Kabupaten Buol Drs. Muhamad Sufrizal Yusuf, MM., Bawaslu dan KPU Buol, Perwakilan dari Parpol Demokrat, PBB, dan parpol lainnya, pengurus IKIB Buol, Tokoh Masyarakat, Adat dan Pemuda, Serta seluruh Dewan Pengurus Cabang kabupaten buol yang baru dilantik.

Ketua DPC Gerindra Buol kembali dikomandoi oleh Lasalabi L.M Razak, S. Sos., Sekretaris Drs. Sofyan A. Yusuf, M.Si., Bendahara Gusmaini Arsyad, S.Sos., serta Ketua Dewan Penasehat dipercayakan kepada Ismail S. Domut.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor. 07-0226/Kpts/DPP-GERINDRA, 2022, tertanggal, 15 Juli 2022, yang ditandatangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani.

Dalam Pemilu 2024 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Buol menargetkan untuk Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024 bisa mencapai 6 kursi di 3 Dapil.

Pasalnya, Ketua DPC partai Gerindra Buol yang usai dilantik Lasalabi L.M Razak, S. Sos., menyatakan siap memenangkan pemilu legislatif tahun 2024 dengan target 6 kursi.

“Jika DPD menargetkan untuk maju, maka tidak ada alasan untuk menolak instruksi tersebut apalagi untuk kepentingan partai kedepan,”ungkapnya

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah Drs.H Longki Djanggola, M.Si,. dalam sambutannya mengatakan semua kegiatan konsolidasi organisasi partai ditingkat kabupaten ditargetkan selesai.

Ia berharap kepada kepengurusan partai yang baru agar melakukan konsolidasi ke tingkat kecamatan maupun ketingkat ranting harus lebih ditingkatkan.

Maka dari itu, Ketua DPD Gerindra Sulteng terus mensuport seluruh pengurus dan kader yang ada di jajaran DPC se Sulteng termasuk Buol untuk bekerja demi kemenangan Partai.

“Untuk DPC Gerindra Buol agar lebih bekerja keras menyambut Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024, jangan lengah, apa yang sudah ada dipertahankan, jika perlu di tingkatkan sesuai kekuatan mesin partai yang telah disiapkan sambut Pemilu 2024,”pesan Mantan Gubernur 2 periode

Selain itu, Longki Djanggola juga menyatakan siap untuk ke Senayan pada pemilu legislatif tahun 2024 jika DPP Partai Gerindra mengutusnya untuk ke Pileg nantinya.

Dirinya mengatakan, bahwa masih banyak hal yang perlu dituntaskan karena kewenangan itu ada di pemerintah pusat termasuk Infrastruktur.

Dalam struktur kepengurusan baru, selain pengurus inti DPC Partai Gerindra Buol, berikut nama dalam struktur pengurus yang termasuk diantaranya:

Yaser Butudoka , H. Ibrahim Timumun, Drs. Syamsul O. Samah, M,Si. I Wayan Sukrawan, Harun Y Mentemas, S.P. Ny, Dra. Nuraini MP Ali, Budiman, Ladwan Lapuna, Drs Suharto AM Sadu, Ahmad Andi Makka, S.Ag, M.Pd, Adriansyah, S. Kom, Ny Yunita A Haruna, Ny Yulia Dewi, Herman K Barak, Ny. Maryam Korompot, Ny Melisa Takahipe, Rahmat Misar, Abdul Haris Olii, Kasim Nihi Ny Nismawati Takuloe, Ny Mas,ud Panggei dan Muh. Nur Butudoka, S.Sos, MH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *