Agus Nugroho Resmi Jabat Kapolda Sulteng

Berita Keren | Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melantik Irjen Polisi Agus Nugroho sebagai Kapolda Sulteng menggantikan Irjen Pol Rudy Sufahriadi yang berlangsung di Rupatama Mabes Polri, Jumat (31/32023).

Proses pelantikan yang diiringi proses serah terima jabatan tersebut merupakan tahapan lanjut setelah ada rotasi jabatan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/713/III/KEP./2023 tanggal 27 Maret 2023.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi promosi jabatan kepada sejumlah Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Polri.

Total sebanyak 473 personel yang dimutasi atau promosi jabatan dalam empat Surat Telegram tertanggal 27 Maret 2023 itu termasuk Jabatan Kapolda Sulteng.

Sementara itu secara terpisah, Kasubbid Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa Jumat hari ini telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan di Mabes Polri.

“Hari ini jabatan Kapolda Sulteng telah diserahterimakan dari Irjen Polisi Rudy Sufahriadi kepada Irjen Polisi Agus Nugroho dipimpin Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo,” ungkapnya mengutip Sultengterkini.id.

Pekan depan rencananya ditindaklanjuti dengan rangkaian pelaksanaan serah terima jabatan di Polda Sulawesi Tengah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *