Politisi Nasdem Menantu Wapres, Rapsel Ali Meninggal Dunia

Muhammad Rapsel Ali (Kiri) dan Istri, saat foto bersama dengan Wakil Presiden Maruf Amin. (Foto: Ig : Sitinurazizah)

BK | Kabar duka datang dari anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Muhammad Rapsel Ali meninggal dunia pada Ahad (9/4/2023) sekitar pukul 09.10 WITA.

Rapsel Ali, merupakan menantu dari Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Suami dari putri keempat Kyai Ma’ruf, Siti Nur Azizah. Almarhum meninggal dunia di RS Grestelina, Makassar.

“Iya betul Pak Rapsel Ali, suami dari Bu Siti Nur Azizah, meninggal dunia. Innnalillahi wainnailaihi rajiun. Kita staf khusus dan jajaran semuanya ikut berbelasungkawa. Semoga almarhum husnul khotimal dan diterima amal ibadahnya,” ujar Jubir Wapres, Masduki Baidlowi, dalam keterangannya, Ahad (9/4/2023).

Jubir juga mengonfirmasi, bahwa politikus nasdem dapil Sulawesi Selatan itu meninggal mendadak karena serangan jantung. Saat ini almarhum disemayamkan di Makassar.

“Peristiwa ini mendadak karena beliau terkena serangan jantung. Posisi beliau di Makassar karena beliau anggota DPR dapil sana sedang kunjungan kerja sepertinya ya,” ujar Masduki.

Muhammad Rapsel Ali adalah politikus Nasdem yang menjabat anggota DPR RI periode 2019–2024. Rapsel Ali meninggal dunia pada usia 51 tahun.

Rapsel menikah dengan Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin pada 2019. Dalam pernikahan Rapsel dengan mantan bakal calon wali kota Tangerang Selatan pada 2019 lalu turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *