Walikota Terpilih akan Hadir pada Pelantikan PD PII Kota Palu

Berita Keren | Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kota Palu, akan menggelar pelantikan pengurus pada akhir bulan ini. Dalam mensukseskan agenda tersebut, Ketua Umum PD PII Kota Palu, Putra Mahardika, berkunjung ke kediaman Hadianto Rasyid, selaku Wali Kota terpilih Kota Palu, Minggu (14/02)

Dalam kesempatan tersebut, Putra menyampaikan perihal agenda terdekat PII Kota Palu, pelantikan dan rapat kerja pengurus.

“Terima kasih Pak Walikota Palu terpilih, Alhamdulillah tadi beliau menerima kunjungan kami, dan kami menyampaikan agenda terdekat PII Kota Palu, diantaranya Pelantikan dan Rapat Kerja,” jelasnya.

Putra juga menyampaikan bahwa PII Kota Palu akan fokus pada program pembinaan pelajar sebagai generasi harapan Kota Palu.

“Akan ada banyak program yang kami hadirkan sebagai bentuk pembinaan pelajar di Kota Palu, tentunya kami akan membuka ruang kolaborasi kepada pihak manapun, termasuk Pemkot Palu,” ujarnya kepada berita keren sesaat setelah pertemuan.

Menyambung hal itu, Hadianto Rasyid menyambut baik kunjungan Pengurus PII Kota Palu. Dalam keterangannya, Hadi merencanakan hadir dalam agenda pelantikan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada organisasi yang berkontribusi pada pembangunan SDM Kota Palu.

Sementara itu, Dedi Febrianto, Ketua Bidang Komunikasi Ummat PII Sulteng yang juga hadir pada pertemuan tersebut menyampaikan bahwa kehadiran PII di Kota Palu sangatlah strategis.

“Dalam menjalankan tugas gerakan pembinaan dan advokasi pelajar, Kota Palu sangat strategis. Untuk itu kami terus berupaya berkomunikasi dengan semua pihak, membuka ruang sinergi dan kolaborasi. Semoga PII dan Pemkot Palu bisa sinergis kedepan,” harap Mahasiswa Fisip Untad ini.

Dalam silaturahim yang berlangsung kurang lebih 60 menit tersebut, hadir pula Opik Delian Alindra, Ketua Umum PDPT PII Untad dan dan Muh. Fahril, Komandan Brigade PII Kota Palu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *