Usai Berjuang Bersama Timnas di Piala AFF, Witan Sulaeman Resmi Lamar Sang Kekasih.

Bacaan Lainnya

Berita Keren | Palu – Gelandang serang andalan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman malam ini resmi melamar kekasihnya, Rismahani di depan kedua orang tuanya, Sabtu (8/1/2022).

Witan Sulaeman melamar pujaan hatinya, Rismahani didampingi ayahnya Wajihi dan juga ibunya. Acara pelamaran terlihat sangat meriah karena dihadiri bukan hanya keluarga dari kedua belah pihak yakni Witan dan Rismahani, namun juga kerabat, tetangga serta para fans Witan di Kota Palu.

Witan Sulaeman yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan maksud kedatangannya bersama keluarga, pertama – tama menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para tamu yang hadir, terkhusus kepada kedua orang tua kekasihnya Rismahani.

Setelahnya, Witan Sulaeman menyampaikan maksud kedatangannya bersama kedua orang tuanya yakni untuk melamar Rismahani. Witan melamar Rismahani dengan mahar uang tunai Rp250 Juta, beras 100 kilogram dan gula 50 kilogram.

Penyerahan Mahar dari Witan Sulaeman Kepada Rismahani

“Dengan izin Allah dan kedua orang tua saya, memohon restu dari bapak Arifin dan ibu (orang tua Rismahani). Saya ingin melamar Rismahani. Saya ingin mendengar jawaban dari Rismahani,” ujar Witan yang penuh semangat.

Rismahani yang sudah mendengar langsung maksud kedatangan Witan bersama kedua orang tuanya, tanpa ragu – ragu langsung menyatakan menerima lamaran itu dan bersedia mendampingi Witan sebagai istrinya.

“Bismilahirohmani rohim, terima kasih. Insya Allah dengan restu kedua orang dengan ketulusan hati Witan, saya terima lamarannya dan saya bersedia menemani Witan dimasa depan,” ucap Rismahani mantap.

Usai lamaran diterima, acara dilanjutkan dengan pemasangan cincin tunangan ke tangan Rismahani dari ibunda Witan Sulaeman. Setelah itu, dilanjutkan dengan foto bersama.

Belum diketahui pasti kapan tanggal resmi acara pernikahan pesepakbola berusia 20 Tahun ini. Namun rencananya acara pernikahan akan di laksanakan pada tahun ini.

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.