Kajati Sulteng Lantik Ikhwanul Ridwan Sebagai Kajari Parimo: Usut Dugaan Perkara Tipikor di Parimo

Kajati Sulteng Agus Salim, S.H, M.H saat menyematkan lencana kepada Kajari Parimo, Ikhwanul Ridwan Saragih, S.H,M.H. (Foto: Humas Kejati Sulteng).

Berita Keren | Palu – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah (Sulteng) Agus Salim, S.H, M.H, resmi melantik Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parigi Moutong (Parimo), Ikhwanul Ridwan Saragih S.H, M.H.

Bacaan Lainnya

Pelantikan yang digelar dilantai 6 Gedung Kejati Sulteng turut di hadiri oleh Pejabat Utama Kejati Sulteng, juga dihadiri Kajari Palu dan Kajari Donggala, pada Selasa, (27/9/2022).

Kajati Sulteng Agus Salim dalam sambutannya mengharapkan agar Kajari Parimo yang baru di lantik mampu bergerak cepat di dalam mengemban tugas baru yang di percayakan pimpinan terhadap yang bersangkutan.

Hal tersebut tentu dengan mengusut dugaan-dugaan perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di wilayah hukum Kejari Parigi Moutong. “Selamat buat Kajari Parimo yang baru dilantik. Harus mampu bergerak cepat di dalam mengemban tugas yang baru,”

Segera usut dugaan-dugaan perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di wilayah hukum Kejari Parigi Moutong. Hukum harus tajam ke atas dan humanis ke bawah,” tegas Agus Salim. (Jang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *