Oknum ASN Pemkab Parimo di Duga “Main Serong” Dengan Suami Orang

Berita Keren – Baru-baru ini beredar sebuah chat WhatsApp seorang oknum pejabat pemkab Parigi Moutong dengan seorang lelaki yang diduga telah beristri. Hal ini viral dan menjadi pembicaraan luas masyarakat setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun Beritakeren.com, foto chat WhatsApp tersebut merupakan percakapan seorang perempuan yang diduga merupakan pejabat instansi pemkab Parigi Moutong Sulawesi Tengah.

Dalam chat whatsApp yang di duga di foto oleh sang istri, tertulis nama kontak sang wanita dengan nama FUAD. Dalam percakapan itu keduanya tampak mesra saling menyapa dan berbalas pesan dengan panggilan “syg”.

Dari sumber yang tidak ingin disebut namanya, mengatakan bahwa dugaan perselingkuhan oknum pejabat dengan lelaki beristri dan telah memiliki dua anak ini sudah terjalin sejak bulan februari dan baru diketahui setelah didapati chat oleh sang istri bulan maret yang lalu.

“Percakapan Wa mereka itu sempat viral saya lihat juga itu beberapa bulan yang lalu karena dibagikan teman. Soal hubungan mereka itu mungkin saja benar karena pernah saya lihat mereka itu keluar dari tempat belanja dan hanya berdua dalam mobil” Terang Sumber. (AAF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *