Bencana Melanda, Anggota DPD Ajak Pemimpin Bermunajat kepada Allah SWT

Berita keren – JAKARTA — Di tengah merebaknya pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air, bencana alam yang terus terjadi di berbagai daerah. Semakin banyak Korban berjatuhan, baik akibat pandemi maupun musibah.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Abdul Rachman Thaha mengajak seluruh umat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT di tengah musibah bencana alam yang terjadi di berbagai daerah.

“Saya memohon dan mengajak kepada seluruh pemimpin negeri ini dan para pemimpin yang ada di daerah untuk berdoa dan bermunajat memohon pertolongan Allah SWT dari cobaan yang ada saat ini, sehingga kita bisa diberikan jalan keluar oleh Allah SWT. Di tangan serta kuasanya dan tidak ada sesuatu yang mustahil bagi Allah SWT. Semuanya dari Allah SWT dan kembali pada-Nya, ” tutur Abdul Rachman dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/1/2021).

Senator asal Sulawesi Tengah ini mengajak untuk bermunajat dan berikhtiar. Dia juga mengingatkan untuk tidak saling menyalahkan atas semua yang terjadi.

“Kita harus bersama-sama sebagai insan manusia mari kita mendoakan bangsa dan negeri ini agar keluar dari ujian yang sangat berat yang sedang menimpa bangsa kita,” ujarnya.

ART mengajak untuk terus memperkuat semangat kebersamaan, saling menjaga antar sesama anak bangsa se-tanah air dengan saling bantu membantu di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Mari kita gelorakan ikhsan kepada kemanusiaan. Selalulah kita berbuat yang terbaik untuk saling peduli dan berbagi, berempati kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana alam dan wabah Covid-19, sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat kepada orang banyak,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *