Kejari Banggai Laut Gelar Talk show “Jaksa Menyapa” di Radio Benggawi FM

Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Laut Fauzal dan Kasi Intel Achmad Bhirawa Bissawab di tampil di Talk Show Jaksa Menyapa.

Berita Keren | Banggai – Kejaksaan Negeri Banggai Laut melaksanakan kegiatan jaksa menyapa oleh seksi Intelijen bertempat di kantor radio Benggawi Jumat (4/02/22).

Dalam kegiatan jaksa menyapa kali ini, Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Laut, Fauzal, S.H,M.H dan Kepala Seksi Intelijen, Achmad Bhirawa Bissawab,S.H selaku pembawa materi.

Keduanya memperkenalkan Institusi Kejaksaan dan sosialisasi terkait Undang-undang nomor 11 tahun 2021 tentang perubahan atas Undang-undang nomor 16 tahun 2004 tentang Kejaksaan Republik Indonesia.

Kasi Intel Kejari Banggai Laut menjelaskan untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi intelijen Kejaksaan dalam penyusunan hukum dan penerangan hukum.

“Kegiatan jaksa menyapa yang selama ini dilaksanakan pihak Kejaksaan Negeri Banggai Laut merupakan wujud nyata implementasi surat instruksi Jaksa Agung Republik Indonesia” kata Bhirawa

Bhirawa menambahkan hal itu sesuai dengan petunjuk pelaksanaan peningkatan tugas penyuluhan hukum, penerangan hukum dan program pembinaan masyarakat taat hukum.

“Kejari Balut khusus kami di seksi intelijen akan terus aktif dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi intelijen kejaksaan, salah satu bentuknya adalah jaksa menyapa melalui radio” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *