Pj Bupati Donggala Resmikan Pembangunan Infrastruktur Galian C Desa Walandano

Berita Keren | Bertempat di Desa Walandano, Kecamatan Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggal, Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (24/1/2024) digelar groundbreaking pembangunan infrastruktur galian C PT. Batujaya Bersama Sejahtera.

Pejabat Bupati Donggala, Mohamad Rifani Pakamundi dalam kesempatannya memberikan apresiasi kepada PT. Batujaya Bersama Sejahtera yang telah berinvestasi di Kabupaten Donggala.

Bacaan Lainnya

“Kami percaya, bahwa investasi ini akan memberikan dampak positif bagi perekonomian kabupaten Donggala, baik dari segi peningkatan pendapatan daerah maupun penyerapan tenaga kerja. Pemerintah daerah kabupaten Donggala, menyambut baik investasi yang dilakukan oleh PT. Batujaya Bersama Sejahtera,” ungkapnya.

Selain itu, Rifani berharap kedepannya, perusahaan PT. Batujaya Bersama Sejahtera juga dapat menjadi lapangan kerja baru yang mampu menyerap tenaga kerja sebanyak-banyaknya. Sehingga, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Donggala.

Dengan dimulainya proses pembangunan Galian C di Desa Walandano, agar PT. Batujaya Bersama Sejahtera dapat beroperasi secara bertanggung jawab dan mematuhi Peraturan yang berlaku.

Pemerintah provinsi Sulawesi Tengah dan pemerintah daerah kabupaten Donggala, akan terus berupaya untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif. Sehingga dapat menarik lebih banyak lagi investasi yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat provinsi Sulawesi Tengah, khususnya bagi masyarakat kabupaten Donggala.

Olehnya, ia juga menghimbau agar seluruh masyarakat kabupaten Donggala, untuk bersama-sama mendukung proyek Infrastruktur Galian C PT. Batujaya Bersama Sejahtera. Dengan menjaga kerukunan dan toleransi antara masyarakat dengan pihak perusahaan, serta mampu menjaga keseimbangan antara kepentingan ekonomi dan lingkungan.

“Saya mengajak kita semua, untuk mendukung dan mendoakan proyek pembangunan infrastruktur Galian C di Desa Walandano, kecamatan Balaesang Tanjung ini dapat berjalan lancar dan tanpa kendala. Karena saya yakin, bahwa dengan kerjasama antara pemerintah daerah, perusahaan swasta, masyarakat sipil, dan media massa, kita dapat mencapai tujuan pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutupnya

Kegiatan groundbreaking dihadiri Direktur PT. Batujaya Bersama Sejahtera Ye Hun Ki, Mr. Wang Yi Long selaku Representatif PT. Power China International Indonesia, Komandan Korem 132/Tadulako Brigadir Jenderal TNI Dody Triwinarto, Forkopimda Donggala, serta pejabat lainnya.**(FN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *