Mardiman Sane, Advokat Ibukota Asal Morowali Utara yang Siap Maju di Pileg 2024

Silaturahmi dan Ngopi bareng bersama Mardiman Sane di Tanaris Cafe, 2/07/2022.

Bacaan Lainnya

Berita Keren | Tahapan Pemilu 2024 yang sudah resmi dilaunching oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pekan lalu, disambut antusias berbagai partai politik di daerah. Tak hanya partai politik, para bakal calon legislatif (Bacaleg) juga terus melakukan berbagai persiapan.

Salah satu Advokat kenamaan Ibukota, Dr. Mardiman Sane, S.H, M.H menyatakan kesiapannya untuk maju menuju senayan dalam pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Putra daerah kabupaten Morowali Utara ini, merupakan wakil ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah. Rencananya, ia akan bertarung sebagai calon anggota DPR RI dapil Sulawesi Tengah dari Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono.

Andi Sane begitu kerap ia disapa, mempertegas kesiapan saat menggelar silaturahmi dengan sejawat advokat bertempat di Tanaris cafe Sabtu, 2/07/2022.

Pertemuan silaturahmi itu dihadiri puluhan advokat dari sejumlah wilayah di kota palu dan sekitarnya serta mengusung tema “Advokat pilih advokat”.

Kehadirannya pada pertemuan tersebut bukan tanpa alasan, Mardiman menyebut membutuhkan banyak dukungan, terlebih dari advokat yang ada di wilayah provinsi Sulawesi Tengah.

“Semoga dukungan ini bisa menyatu. DPR RI harus di isi kalangan muda, dalam mengawasi jalannya pemerintahan,” ucap Mardiman

Adv. M. Wijaya, S.H, M.H yang juga ikut dalam acara silaturahmi dan ngopi bareng ini, mengapresiasi langkah Mardiman menjadi bacaleg DPR RI dari Partai Demokrat.

” Kami mengapresiasi langkah bapak Mardiman Sane untuk terjun menjadi bacaleg DPR-RI, selain karena masih muda, juga memiliki kapasitas dan kapabilitas yang memadai, apalagi latar belakangnya adalah advokat” ujar Wijaya.

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.