Persiapan Hadapi Liga 3 Manajemen Persipar Parigi Gelar Seleksi Pemain Lokal

Pengarahan Manager Persipar Parigi, Fahrudin dalam Seleksi Pemain Menghadapi Liga 3 di Lapangan Patriot Bambalemo, Kamis, 14/07/2022.

Bacaan Lainnya

Berita Keren | Sejumlah tim mulai menyiapkan diri berlaga di kompetisi Liga 3 PSSI Sulawesi Tengah 2022.

Seperti yang sedang dilakukan Persipar Parigi yang mulai melakukan seleksi pemain mengahadapi liga 3 Agustus mendatang.

Kegiatan dilakukan mulai pukul 15.00 WITA sampai dengan pukul 17.30 WIB di lapangan Patriot Bambalemo.

Ketua Persipar Parigi, Sayutin Budianto Tongani mengatakan seleksi tim Persipar berlangsung selama tiga hari dimulai 14 hingga 16 Juli 2022. Pihaknya mengutamakan pemain lokal asal Kabupaten Parigi Moutong.

“Kita mengutamakan pemain asli Parigi Moutong, yang diharapkan nantinya akan muncul kembali Fadil Sausu ‘baru’, atau Witan Sulaiman ‘baru’, hasil binaan Persipar Parigi,” tuturnya dikutip dari equator news.

Di hari pertama seleksi, sejumlah pemain terlebih dahulu mendapat pengarahan dari Manager Persipar Parigi, Fakhrudin dan dihadiri oleh Sekretaris Persipar Parigi, Arif Al Katiri dan sejumlah pengurus serta diikuti 23 pemain dari wilayah kecamatan parigi dan sekitarnya.

Fahrudin dalam arahannya berharap semua pemain dalam mengikuti seleksi harus serius dan menunjukkan skill dan kemampuan dalam bermain sepakbola.

“Ajang seleksi ini semoga bisa mendapatkan pemain pemain yang benar benar baik untuk nantinya bisa membela tim Persipar Parigi. Tetap semangat dan selamat mengikuti seleksi,” pungkasnya.

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.