Pelaksanaan Munas KAHMI di Palu, Polda Sulawesi Tengah Siap Sukseskan

Berita Keren | Palu – Polda Sulteng mendukung pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI XI di Kota Palu, Provinsi Sulteng, yang akan dibuka Presiden RI Joko Widodo, pada 24 November 2022 mendatang.

Dukungan pengamanan akan dilakukan dengan maksimal oleh Polda Sulteng , demi suksesnya pelaksanaan iven nasional tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kapolda Sulteng yang diwakili Karo Ops Polda Sulteng, Kombes Pol Norman Widjajadi, saat menerima kunjungan dari Panitia Daerah Munas KAHMI di Mapolda Sulteng, Selasa, 15 November 2022.

Kombes Norman yang didampingi AKBP Taufik Lamakarate SH, meminta kepada panitia Munas tentang kepastian kehadiran orang nomor satu di Indonesia.

Hal itu sangat penting, karena menyangkut skema pengamanan yang akan dikerahkan pada saat penjemputan di bandara hingga ke area kegiatan Munas.

Demikian juga koordinasi Panitia dengan pihak Korem 132 Tadulako dan Kodim harus lebih dimatangkan.

“Ada dua rencana pola pengamanan, yakni pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup (pamtup). Kedua pengamanan membutuhkan jumlah pasukan sesuai kebutuhan dan situasi di lapangan,” ujar Kombes Norman.

Pada pertemuan dengan suasana keakraban berlangsung di ruang kerja Karo Ops, Panitia Munas dipimpin Ketua Panitia Daerah (Tiara), Dr Moh. Tavif, ditemani Sekretaris, Ruslan Sangadji, Wakil Ketua Panitia, AKBP H. Sirajuddin Ramly SH. MH, Ketua Seksi Keamanan, Ahmad Umayer dan anggota panitia lainnya.

Kepada Karo Ops Polda Sulteng, Ketua Tiara melaporkan kesiapan pelaksanaan event nasional dengan yang dihadiri sejumlah menteri kabinet Presiden Jokowi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *