KONI Parimo Permantap Kesiapan Cabor Mengikuti Porprov di Banggai

Berita Keren | PARIGI MOUTONG– Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kabupaten Banggai yang akan berlangsung 10-17 Desember 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parigi Moutong mantapkan kesiapan masing masing Cabang Olahraga (Cabor) dalam menghadapi kegiatan tersebut.

Rapat kesiapan Cabor bertempat di Sekretariat KONI yang baru bekas gedung Putri Njengi Kelurahan Maesa (23/11).

Ketua Umum (Ketum) KONI Parigi Moutong Faisan Badja mengatakan, kegiatan Porprov di Banggai gelar 10 hingga 17 Desember 2022 namun ada dua Cabor bertanding lebih awal yaitu Cabor Balap Motor dan Cabor Sepak Bola.

Cabor balap motor metting tanggal 4 Desember 2022 dan dimulai pertandingan tanggal 5-7 Desember 2022.

Untuk Cabor sepak bola metting tanggal 6 Desember 2022 dan dimulai pertandingan tanggal 7 Desember 2022.

Olehnya kata Faisan Badja, kedua Cabor itu berangkat ke Banggai paling awal, dan untuk keseluruhan kontingen Porprov Kabupaten Parigi Moutong akan berangkat ke Kabupaten Banggai tanggal 7 Desember 2022.

Untuk secara keseluruhan Cabor akan metting di tanggal 9 Desember 2022 dan setelah itu pembukaan Porprov tanggal 10 Desember 2022 hingga berakhir pelaksanaanya tanggal 17 Desember 2022.

“Insya Allah kita sepakat, untuk Kontingen Kabupaten Parigi Moutong secara keseluruhan berangkat ke Kabupaten Banggai mengikuti Porprov tanggal 7 Desember 2022,”Katanya.

Faisan Badja juga katakan, hasil rapat bersama Pengurus Cabor akan ia laporkan dan sampaikan ke Bupati Parigi Moutong dan Sekretrais Daerah selalu Ketua Kontingen Porprov Kanbupaten Parigi Moutong.

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *