Kejati Bali Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari PAN RB.

Berita Keren | Bali – KemenPAN-RB telah mengumumkan unit kerja yang berhasil memperoleh predikat zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) tahun 2021.

Apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju WBK/WBBM 2021 diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo pada Senin (20/12).

Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Anti-Korupsi Sedunia, sekaligus bagian akhir dari rangkaian proses evaluasi pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.

“Penyerahan predikat ini merupakan apresiasi terhadap instansi pemerintah dan unit yang sungguh-sungguh melaksanakan pembangunan zona integritas, sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang prima dan berintegritas,” kata Menteri Tjahjo, Minggu (19/12).

Salah satu unit kerja dari Kejaksaan Agung yang berhasil meraih predikat zona integritas wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dari Kemenpan RB ini adalah Kejaksaan Tinggi Bali.

Selain Kejati Bali, Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum, Kejaksaan Tinggi Jambi dan satu – satunya Unit Kerja kejaksaan Negeri yang meraih apresiasi dan penganugerahan WBBM ini adalah Kejaksaan Negeri Maros.

Acara apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi WBK – WBBM 2021 digelar dengan perpaduan antara tatap muka langsung (offline) dan melalui daring (online) dan dihadiri oleh Wakil Presiden Indonesia, Prof KH. Maruf Amin. (ZZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *