Absen Selama Hampir Dua Tahun, Samsurizal Tombolotutu Akhirnya ‘Nongol’ Dalam Rapur DPRD Parigi Moutong.

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu Dalam Menyampaikan Sambutan Pada Rapat Paripurna DPRD Parigi Moutong

Berita Keren | Parigi – Selama hampir dua tahun terakhir ini, Samsurizal Tombolotutu Bupati Parigi Moutong tidak pernah hadir dalam kegiatan Rapat bersama dengan DPRD Parigi Moutong.

Namun pada malam Jumat (30/12/2021) bertempat di Ruang Rapat DPRD parimo, Bupati dengan gaya nyentrik ini pun hadir dalam rapat paripurna (Rapur) penutupan masa persidangan III tahun 2021 sekaligus pembukaan masa persidangan I tahun 2022 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Dalam sambutannya mantan Komandan Kodim 1405 Pare-pare ini mengajak seluruh stake holder baik Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif untuk bersama-sama bergandeng tangan membangun Parigi Moutong.

“Marilah kita bersama sama bergandengan tangan. Semua elemen yang ada disini baik Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif untuk membangun Parigi Moutong ini” tuturnya.

Lanjut Samsurizal, dirinya yakin dan percaya jika semua elemen bergandengan tangan membangun Parigi Moutong maka semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Saya yakin kalau kita bergandengan tangan membangun Parigi Moutong ini, Insyaallah semua kegiatan yang ada bisa kita laksanakan dengan baik, demi kepentingan masyarakat Parigi Moutong” Harapnya

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih pada para pimpinan DPRD serta seluruh Anggota DPRD Parigi Moutong yang telah berupaya dan bersusah payah dalam menyusun Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPD) tahun 2022.

“Ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD dan seluruh Anggota DPRD yang telah berupaya dan bersusah payah didalam menyusun RAPD tahun 2022, dan sudah di koordinasikan dengan bapak Gubernur Sulawesi Tengah, dan alhamdulillah sudah mendapat persetujuan dari Gubernur dan seluruh Anggota Dewan” ucapnya.

“Selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2022. Mari kita rayakan dengan berdzhikir dan berdo’a kepada Allah SWT memohon kepadanya semoga Kabupaten Parigi Moutong semakin berkah, semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera” ujarnya.

Pada Rapat Paripurna tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai SE, Sekretaris Daerah dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Parigi Moutong. A.A.F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *