Resmi Dilantik Ketua DPD PAN Donggala, Kasman : 10 Kursi Target Di Pemilu 2024

Berita Keren | Palu – Setelah dilantik Menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Donggala oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Zulikfli Hasan.

Kasman Lassa dalam keterangannya saat ditemui media. Langsung mengatakan bahwa target PAN Donggala pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 itu memenangkan 10 kursi untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Donggala periode berikutnya.

“10 Kursi itu Harga Mati untuk PAN Donggala di DPRD, Artinya Kursi Ketua DPRD dimiliki Kader PAN periode berikutnya,” Ujar Kasman usai dilantik, Minggu (9/1/2021)

Kemudian kata dia, Yang harus dilakukan pertama yakni konsolidasi ke semua kader, memberikan pendidikan politik dan membuat kantor sekretariat DPD,Ranting dan PAC. Agar para kader bekerja dengan baik demi memenangkan PAN pada Pemilu yang akan datang.

“Jika tidak ada kantor, Dimana kader akan berkumpul sekaligus mengumpulkan keluhan masyarakat,” Ucapnya

Ia menambahkan bahwa akan tetap melakukan konsulidasi terhadap kader agar mendapat kader yang militansi dibawah komandonya serta kader akan diberikan orientasi partai agar tidak menjadi kader abu-abu.

Kedepan lanjut Kasman, PAN harus di dekatkan dengan rakyat begitu juga sebaliknya Rakyat dengan PAN. Karna PAN ingin meningkatkan kesejahteraan Rakyat. Adapun perubahan baru untuk PAN kedepan yakni Paradigma baru.

Sementara itu Sekretaris DPD PAN Donggala, Ahmad A Rasyid Mengatakan Secara teknis kepengurusan desa itu akan direkrut 150 orang di kalikan 158 desa 9 kelurahan, ada juga Perempuan Pan (PUAN) 50/desa serta kaum milineal 25 orang/desa.

Akan ada Apel perdana di Toaya, dilaksanakan 3 bulan kedepan dan akan di hadiri sebanyak 40.000 ribu lebih kader PAN.” Pungkas Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *