Hadiri acara Panen Jagung, Bupati Donggala Ucapkan Selamat kepada Masyarakat

Berita Keren | Donggala – Bupati Donggala, Kasman Lassa, di dampingi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Donggala, Widya Kastrena, melakukan kunjungan kerja di desa Wani, Kecamatan Tanantovea, Sabtu, 22 Januari 2022.

Dalam kunker itu, tampak hadir juga Kapolsek Tawaeli, Danramil, Camat Sindue dan Tobata, dan Camat Tanantovea, dan ada juga Kades Lumbumpetigo, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati bersama rombongan melihat kegiatan panen jangung yang di lakukan oleh masyarakat setempat.

Bupati Donggala, Kasman Lassa, mengatakan kepada semua masyarakat ketika ada lahan yang telah di buka, maka dia menyaranakan agar lahan tersebut, langsung di berdayakan untuk di tanami tanaman jagung.

“Karena jagung itu merupakan salah satu program bupati Pemda Donggala untuk semua desa dan merupakan komoniti unggulan di Daerah Kabupaten Donggala dan Bumdes sebagai sarana untuk bisa mendapatkan mengiventasikan dan membangun desa secara baik dengan di dukung oleh organisasi perempuan dalam membangun pertanian di masing-masing desa yang ada di Kabupaten Donggala,” kata Bupati.

Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada petani jagung yang telah melaksanakan panen jagung.

“Semoga usaha yang di lakukan oleh masyrakat’petani yang selama ini kerja keras bisa juga melihat hasil jagungnya yang dapat terus meningkat di sektor pertanian. Semoga tahun-tahun kedepan hasilnya juga lebih dari yang di harapkan masyarakat,” ucapnya

“Sebagai masyarakat, kita bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang senantiasa melindungi usaha kita dalam meningkatkan hasil produksi jagung di semua Kabupaten Donggala yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten Donggala,” Imbuh Bupati ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *