Kosgoro Buat Jalan Sehat Berhadiah, Warga Parigi : Terimakasih Bupati Sigi

Bacaan Lainnya

Berita Keren | Parigi – Pengurus PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Tengah menggelar kegiatan jalan sehat berhadiah, Minggu (12/06/2022).

Kegiatan jalan sehat ini, merupakan rangkaian kegiatan pelantikan PDK Kosgoro Kab. Parigi Moutong juga sebagai sarana memasyarakatkan organisasi tersebut di wilayah Sulawesi Tengah.

Terlihat, ribuan warga hadir dalam kegiatan ini. Para peserta jalan santai secara langsung dilepas oleh Ketua Umum PDK Kosgoro Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan.

Jalan sehat dimulai tepat pukul 07.00 Wita, star dari lapangan permata masigi, melewati jalur dua ke jalan telkom, jalan Agus Salim, lalu ke jalan pacuan kuda, jalan pelabuhan dan Magau Janggo hingga finis di lapangan Permata Masigi.

Ratusan hadiah di siapkan oleh Panitia untuk di undi dengan hadiah utama yakni tiga unit motor.

Antusiasme warga terlihat sejak dimulainya kegiatan tersebut, bahkan warga terlihat sudah berdatangan sejak pukul 06.00 Wita.

Elen, salah satu warga desa Lemusa, kecamatan parigi selatan, sejak seminggu yang lalu, mengaku telah mendaftar dan yakin bisa mendapat hadiah dari kegiatan jalan sehat ini.

“Saya yakin saya beruntung dan bisa dapatkan hadiah utama dari jalan sehat Kosgoro” terangnya

Salah satu Advokat Parigi, Hartono Taharudin yang juga ikut menjadi peserta jalan sehat mengaku senang dengan kegiatan ini.

Mantan Ketua Stiham Parigi itu menyebut, kehadiran Bupati Sigi, Mohamad Irwan ditengah-tengah masyarakat Parigi mendapat tempat di hati masyarakat parigi.

Apalagi katanya, pasca dua tahun Indonesia berkutat dengan masalah pandemi covid-19, sehingga membuat aktivitas masyarakat harus dibatasi, menjadi sebab orang bersemangat untuk berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Terimakasi Bupati Sigi, telah hadir meramaikan dan membuat kebahagiaan bagi warga di daerah kami. teriring doa untukmu dan kelak akan menjadi gubernur” pungkasnya. (A.A.F)

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.