Dinas TPH Sulteng Jalin Kersama dengan Puslantek-CoT Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulteng (keempat dari kanan) bersama Rombongan dan Direktur Puslantek-CoT, Dr. Eng. Ir. Nasruddin,ST,MT.

Bacaan Lainnya

Berita Keren | Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Sulawesi Tengah bersama Tim Kementerian Pertanian Direktorat Perluasan dan Perlindungan Lahan melakukan kunjungan ke kantor Pusat Unggulan Teknologi Center of Technology (PUSLANTEK-CoT) Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.

Kepala Puslantek-CoT, Dr. Eng. Ir. Nasruddin, ST, MT
menerima rombongan Kementan dan Pemprov Sulteng bertempat di ruang rapat utama Puslantek-CoT lantai 1 Gedung CoT Selasa (12/04/2022).

Kunjungan ini menurut Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sulawesi Tengah, Nelson Metubun, S.P dalam rangka melakukan pembahasan kerjasama.

“Kunjungan kami dalam rangka pembahasan pekerjaan dan pemeriksaan alat untuk persiapan survey kegiatan yang dikerjasamakan oleh Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Sulawesi Tengah dengan PUSLANTEK-CoT FT-UNHAS” terang Nelson

Lanjut mantan Kadis TPHP Parigi Moutong itu, pihaknya bersama Tim Kementan berkunjung ke Puslantek-COT Fakultas Teknik Unhas untuk melihat kesiapan peralatan dan personel kegiatan Geospasial Cetak Sawah Sulteng 2016 – 2019 seluas 10.573 hektar pada 9 kabupaten.

Tujuan kegiatan agar hasil cetak sawah seluas 10.573 ha tersebut dapat menjadi areal tambahan produksi baru penopang IKN.

banner 970x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.