Perayaan Dharma Shanti Nyepi di Tolai, Samsurizal hingga Faisan Turut Hadir

Perayaan Dharma Shanti Nyepi di Tolai yang turut di hadiri Bupati Samsurizal Tombolotutu dan Faisan Badja. (Foto: Kominfo)

Berita Keren | PARIGI – Bupati Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu hadiri perayaan Dharma Shanti Nyepi Tahun Baru Caka 1945 di Tolai, Sabtu (9/4/2023).

Bacaan Lainnya

Selain Samsurizal, kegiatan itu turut dihadiri beberapa pejabat daerah diantaranya Wakil Ketua DPRD Faisan Badja dan Alfred Tonggiroh yang disambut antusias oleh umat hindu yang merayakan Nyepi Tahun Baru Caka.

Kegiatan yang di prakarsai oleh Parasida Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Parigi Moutong itu mengambil tema “Melalui Dharma Agama dan Dharma Negara Kita Sukseskan Pesta Demokrasi Indonesia”

Dalam kesempatan itu dirinya menyampaikan ucapan selamat dharma shanti nyepi tahun baru Saka bagi umat Hindu yang merayakannya.

Dia pun berharap, melalui perayaan tersebut umat Hindu tetap semakin bersatu dan hidup rukun dalam bingkai keagamaan maupun sosial kemasyarakatan.

“Saya ucapkan selamat merayakan dharma shanti byepi Tahun baru Caka 1945. Semoga melalui momentum perayaan ini, umat Hindu selalu dan semakin jaya dalam beragama, berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Diskominfo Parigi Moutong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *